Harga Seafood Kiloan Bang Bopak Bandung, Murah Meriah Wajib Dicoba

Harga Seafood Kiloan Bang Bopak  – Seafood alias makanan laut menjadi salah satu hidangan yang cukup favorit bagi masyarakat Indonesia. Hal ini juga ditunjang dengan kondisi geografis Indonesia yang memiliki perairan cukup luas sehingga kekayaan lautnya pun sangat beragam. Hampir disetiap kota selalu ada restoran seafood. Bandung salah satunya, ibukota jawa barat ini memang dikenal sebagai surganya kuliner. Diantara deretan resto seafood di Bandung, seafood bang bopak sepertinya cukup menarik untuk diulas.

Hidangan seafood dikenal sebagai panganan mahal. Untuk menikmati seafood disebuah restoran umumnya tak kurang harus mengeluarkan budget Rp 100 ribu / orang. Kecuali kamu membelinya di resto seafood murah di bandung yang satu ini. Yap, harga seafood Bang Bopak bisa dikatakan dibawah rata rata. Dari tampilan warungnyapun ala pedagang kaki lima. Namun jangan salah, hampir setiap hari seafood bang bopak tak pernah sepi pengunjung. Selain murah, seafood disini dijual kiloan. 

Untuk jenis seafoodnya sendiri sangat beragam diantaranya ada udang, kerang, lobster, kepiting dll.  Kalau mau makan disini emang asiknya ramai ramai. Namun kalau cuma sendiri atau berdua saja, bisa juga kok membeli setengah kg saja. Selain itu ada juga beberapa paket combo. Untuk minumanya cukup beragam seperti lemon tea, mango peach, lemonade, milo dll. 

Daftar Menu dan Harga Seafood Kiloan Bang Bopak Bandung

Jenis kerang dibanderol mulai Rp 50 ribu/ kg nya. Sedangkan untuk kepiting Rp 60 ribu / 500 gram. Kemudian ada juga lobster Rp 25 ribu/ 100 gram, udang peci Rp 75 ribu / 599 gram. Untuk lebih jelasnya silahkan simak daftar menu seafood bang bopak berikut ini.

Harga Seafood Kiloan Bang Bopak Bandung

Harga Seafood Kiloan Bang Bopak Bandung

Lokasi Seafood Bang Bopak Bandung

Buat yang mau menyantap seafood tapi gak bikin kantong jebol langsung saja meluncur ke seafood bang bopak yang terletak di Jl. Brigadir Jenderal Katamso, Cihaur Geulis, Cibeunying kaler, Bandung. Meskipun warungnya ala kaki lima, namun jangan ragu untuk masuk. Di jamin bikin nagih deh hehe.

Nah itulah tadi daftar menu dan harga seafood kiloan bang bopak. Overall tempat ini sangat rekomended terutama bagi kamu yang mau cari seafood dengan harga murmer. Harga kaki lima rasa bintang lima, sepertinya tagline tersebut pantas disematkan di warung seafood bang bopak. gak percaya?coba sendiri aja deh.

Harga Menu Lainya